Stigo E-Scooter, Sepeda Motor Listrik Lipat


Ceriwis.info - Untuk memenuhi kebutuhan transportasi jarak dekat warga Malaysia, sebuah teknologi diciptakan dengan merangkaikan motor listrik yang praktis, hemat dan anti polusi udara. Inilah Stigo e-scooter yang menawarkan kendaraan model lipat dan ringan untuk dibawa ke mana saja.

Secara teknologi, sepeda motor ini menggabungkan antara sepeda lipat dengan motor listrik bertenaga baterai lithium-ion yang dipadukan dengan motor 250 watt.

Sepeda motor ini hadir dengan dua tipe yakni Stigo dan Stigo Plus. Perbedaannya pada persediaan baterai, untuk yang plus dilengkapi dengan dua baterai, seperti diberitakan paultan.org, pada Senin 16/01.

Untuk pengisian baterainya sendiri bisa dilakukan sekitar tiga jam, menggunakan listrik rumah tangga. Stigo mampu melaju sekitar 15 km sedangkan untuk tipe plus, mampu meluncur sekitar 30 km. Keduanya bisa meluncur di jalanan dengan kecepatan yang bisa diatur dengan maksimal 25 km/jam.
Pengereman sudah menggunakan teknologi cakram yang disematkan pada roda belakang. Untuk melipat motor ini juga cukup praktis tinggal menekan pada sejumlah tombol.