Suzuki GSX-R250 Siap Panaskan Persaingan Motor ditahun 2017

agen poker

Ceriwis.info - Belum selesai hype dari Suzuki GSX-R150 yang baru saja dipasarkan oleh Suzuki, indikasi akan keluarnya pesaing kembali bagi motor sport kelas fairing muncul di dunia maya. Kali ini 'aroma' persaingan muncul dari motor sport berkubikasi 250cc.

Young Machine yang lagi-lagi sukses membuat dunia maya bertanya-tanya apakah Suzuki kembali akan membuat gebrakan. Secara teknis, GSX-R150 yang kemarin memang sejatinya impresif. Tinggal ditunggu saja bagaimana hasil penjualannya.

Young Machine merilis tiga buah foto yang mempertontonkan fisik dari Suzuki GSX-R250 dalam tiga warna. Biru, merah dan hitam. Ketiganya akan mendapatkan kubikasi secara spesifik pada mesinnya sejumlah 258cc dengan rasio konsumsi BBM yang diklaim cukup impresif sekitar 41 km/liternya.

Selain itu mesin ini juga menggunakan pendingin cairan dua silinder. Daya kuda dari motor ini sayangnya tidak se-impresif saingannya sesama pengusung seperempat liter, karena hanya sekitar 18 kW atau jika dikonversikan jadi hp menjadi hanya sekitar 24, dibandingkan dengan Yamaha R25 yang mencapai 29hp.

Majalah Young Machine menjelaskan bahwa Suzuki mengusung konsep Urban Athlete yang disematkan pada GSX-R250. Secara pemasaran motor ini sudah merangsek Cina Daratan dan rencananya akan masuk ke Eropa serta disebarkan di Jepang mulai 17 April 2017 dengan harga 527.040 Yen, atau sekitar 61 jutaan jika dirupiahkan.