Sylviana Murni Diperiksa 7 Jam lebih Di Sidang Perdana Kasus Korupsi Dana Bansos


Ceriwis.info - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Sylviana Murni menyelesaikan pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI tahun anggaran 2014-2015

Sylvi diperiksa di kantor sementara Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri di gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1), selama tujuh setengah jam.

Sylvi ditanya terkait perannya dalam kasus tersebut. "Pertama saya ingin menyampaikan saya mendapat surat panggilan. Dalam surat panggilan ada nama saya dan sebagai warga yang baik saya hadir," kata Sylvi usai diperiksa.

Menurutnya, ada kesalahan penyelidikan dalam adminstrasi yang ingin dikembangkan Bareskrim terkait dugaan penyelewengan dana bansos untuk Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI tahun anggaran 2014-2015

Menurutnya, dana tersebut bukan dana bansos melainkan dana hibah. "Di sini ada kekeliruan. Padahal bukan dana bansos. Tapi adalah dana hibah. Dana bansos ini berdasarkan SK Gubernur nomor 23 tahun 2014 tertanggal 14 Februari 2014," jelas dia.