Trick Foreplay yang Bikin Pasangan Semakin Panas


Ceriwis.info - Kepuasan bercinta bisa dicapai dengan mudah bila Anda dan pasangan tahu tekniknya. Karena itu, wanita juga perlu menguasai teknik foreplay yang tepat, yang bisa bikin pria ketagihan.

Mau tahu cara menyenangkan suami di atas ranjang? Nah, berikut ada beberapa tips foreplay yang bisa membuat suami Anda semakin “panas”, seperti dilansir laman Yourtango.

Ciptakan keselarasan dengan sisi sensual Anda. 
Anda bisa melakukan ini dengan cara berhubungan dengan indra Anda. 

Ada lima indra yang kita semua tahu yakni indra perasa, sentuhan, bau, mendengar, dan melihat. Menggunakan semua ini adalah bagian besar dari foreplay. Ketika Anda selaras dengan apa yang terjadi antara Anda dan tubuh Anda, maka Anda bisa memanfaatkan intuisi Anda yang akan memungkinkan Anda untuk lebih terbuka dengan pria Anda. Mempercayai naluri Anda akan mengubah kehidupan seks Anda berdua.

Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda.
Ketika Anda menyadari apa yang terjadi di sekitar Anda dan dalam diri Anda, akan lebih mudah untuk terhubung dengan pasangan Anda dalam tingkat sensual yang lebih dalam.

Tapi Anda hanya bisa melakukan ini ketika Anda tahu apa yang Anda rasakan. Ini adalah pendekatan feminin yang lebih halus untuk membiarkan seorang pria tahu apa yang terjadi dengan Anda. Misalnya, berbicara dengan pasangan Anda bisa menyebabkan hubungan yang lebih besar yang pada gilirannya bisa menyebabkan seks lebih panas karena Anda berdua merasa terhubung pada tingkat yang lebih dalam.

Anda juga memberinya ruang untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan. Pria suka merasa dibutuhkan dan mereka juga ingin menggunakan otak mereka. Pria menginginkan hubungan emosional dan mereka mendapatkan ini melalui Anda jika Anda lebih terbuka dan jujur mengenai apa yang Anda rasakan. Percaya atau tidak, ini adalah jenis foreplay juga.

Jangan memberinya semua sekaligus 
Menjadi sensual bisa menimbulkan perasaan seksual baik bagi Anda dan pasangan, namun jangan biarkan pasangan Anda mendapatkan itu semua.

Misalnya, Anda berpakaian seksi, tapi Anda tidak memamerkan bagian sensual tubuh Anda seluruhnya.
Jika Anda ingin sesuatu yang lebih dalam dengan pasangan Anda, Anda ingin menginspirasi perasaan seksual. Ini adalah jenis foreplay favorit.

Biarkan cara Anda bergerak dan cara Anda berpakaian membuat dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah itu.