Trik Membuat Wanita Cepat Orgasme


Ceriwis.info - Apakah Anda ingin memuaskan Istri Anda Hingga keluar Sperma Berkali-kali? Yaa.Itu adalah pilihan Anda. Lanjutkan membaca artikel berikut ini, yang merupakan tips-tips seks untuk Anda pemuas istri bagi para lelaki sejati.

Menurut dr. Boy Abidin SpOG, agar perempuan mendapatkan orgasme atau keluar spermanya, harus diperlukan kepercayaan diri dari dirinya sendiri agar mantap bahwa dirinya mampu orgasme berkali-kali. Jika pasangan Anda termasuk orang yang kurang percaya diri, bantulah dia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Caranya bagaimana?

“Anda Bisa dimulai dengan bilang pada pasangan, kalau dia terlihat seksi,” ujar dr. Boyke. Katakan pada dia "Sayangku Kamu Seksi Hari ini". 

Masih menurut dr. Boy, jangan memaksakan pasangan Anda untuk berhubungan saat moodnya sedang tidak baik. Jika sampai dilakukan, sudah pasti si dia tidak akan orgasme atau kemungkinan bisa namun butuh proses lama.

Buatlah moodnya menjadi baik dengan cara menggodanya. Anda bisa memulainya dengan mengatakan kata-kata mesra agar moodnya menjadi baik dan gairahnya membara. Heemmm... 

Hampir semua perempuan menyukai hal-hal yang romantis. Oleh karena itu, buatlah suasana ruangan seromantis mungkin. Lampu yang redup, lilin-lilin di sekitar tempat tidur, wewangian aroma terapi, tubuh Anda harus wangi juga dan kalau ada taburkan bunga mawar yang ditebar di sekitar tempat tidur. Itu dapat membuat suasana, pandangan tampak romantis yang akhirnya membuat libido istri anda meningkat.

Jangan pernah meninggalkan foreplay , itulah nasihat dari dr. Boy. Sekali Anda melupakan ini, maka Anda akan mengubah mood pasangan anda. Berikan pasangan Anda pelukan dan ciuman mesra untuk meningkatkan hasratnya. Sesekali, atau beberapa kali cicipi vaginanya juga untuk pelumas. Dengan cara mesra pelan-pelan sehingga pasangan Anda akan lebih bergairah.

dr. Boy mengungkapkan, diperlukan pasangan yang berpengalaman menahan ejakulasi agar perempuan mencapai orgasmenya dulu. Sebisa mungkin bertahanlah, Sesekali alihkan pikiran Anda dari seks yang sedang dilakukan dan jangan memejamkan mata / melihat ke bidang lain yang melupakan hasrat seks dan anda tetap berhubungan. Cara ini dipakai untuk menahan ejakulasi.