4 Zodiak Ini Pemilik Nafsu Seks Terbesar


Ceriwis.info - Sebuah penelitian yang dilakukan Jessical Maxwell dari University of Toronto, seks yang baik menjadi indikasi hubungan yang baik pula dalam hubungan rumah tangga. Begitu pula sebaliknya. Pada kenyataannya, banyak orang pula yang menjadikan hubungan di ranjang sebagai tolok ukur seberapa baik hubungan yang terjalin.

Omong-omong soal seks di ranjang, beberapa orang mungkin menginginkan petualang yang lebih dari sekadar hubungan badan. Di mana ada keaktivan yang terjadi. Namun, sayangnya, nggak semua orang bisa mendapatkannya. Sebab, percaya atau tidak, menjadi liar di ranjang juga dipegaruhi oleh zodiak seseorang ketika mereka lahir. Seperti orang-orang dari zodiak yang dihimpun dari Mom.me berikut ini, misalnya.

Bintang Scorpio
Berlambang kalajengking, Scorpio menduduki puncak daftar zodiak terliar di ranjang. Zodiak berelemen udara ini hidup untuk menyelidiki sisi gelap dalam jiwa. Dan ketika berada dalam kesempatan itu, mereka cenderung akan memuja seks. Kerumitan seks seorang Scorpio miliki bisa meninggalkan kesan yang mendalam bagimu.

Zodiak Sagittarius
Sagittarius. Seorang Sagittarius ingin mencoba segala sesuatu yang nggak biasa minimal sekali dalam seumur hidup. Mereka berkembang pada eksplorasi dan diberkati dengan selera besar bagi kehidupan. Bercinta dengan Sagittarius, tak akan ada pengalaman yang terulang dua kali.

Bintang Capricorn
Capricorn. Memiliki pribadi yang sopan dan jujur, sebaiknya kamu jangan tertipu oleh mereka. Ketika lampu redup dan pakaian sudah dilepaskan dari tubuh, ia akan menjadi seseorang yang liar. Mereka akan melakukan lebih dari target. Jangan kecewakan mereka.

Zodiak Aquarius
Aquarius. Zodiak ke-dua dari terakhir ini tidak hanya pintar, namun mereka cenderung untuk menempatkan kekuatan otak dengan baik dengan merancang cara-cara baru menyenangkan pasangannya. Selain itu, Aquarius juga memiliki kecenderungan untuk menjadi salah satu zodiak yang paling konvensional dalam bercinta. Aquarius akan mengeluarkan semua jurus yang mungkin nggak akan terpikirkan oleh mereka.