Acer Switch 1 Laptop 4 Fungsi Murah Meriah


Ceriwis.info - Acer meluncurkan Switch 1, laptop multifungsi fleksibel dengan empat mode penggunaan: notebook, display, tablet, dan tent. Perangkat ini dibanderol Rp 3,9 juta.

"Semua mode yang ada di Acer Switch 1 dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna secara fleksibel," tulis Acer dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/2/2017).

Perubahan mode ini dapat dilakukan berkat hadirnya fitur desain Magnetic Hinge. Perangkat tersebut memiliki penyimpanan data dengan kapasitas 500 GB HDD, sehingga sanggup meyimpan ribuan file, termasuk file video dan musik.

Notebook ini dibekali dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 1.44 GHz, sehingga perangkat dapat bekerja secara multitasking. Intel Cherry Trail ini merupakan prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore. Acer Switch 1 didukung dengan RAM berkekuatan 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB.

Dengan kapasitas baterai yang besar, perangkat ini mampu bertahan selama 12 jam penggunaan. Kelebihan lainnya dari Acer Switch 1 ini juga sangat mudah diisi ulang daya baterainya, cukup dengan menggunakan power bank atau charger smartphone.

Dengan bobot yang hanya 680 gram, membuat Acer Switch 1 dapat dengan mudah ditenteng ke mana-mana. Bodi luar dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan elegan.

Acer Switch 1 dapat digunakan sebagai tablet sehingga mudah dibawa, mengubahnya ke mode display saat melakukan presentasi, video conference, atau menunjukkan file tertentu kepada orang lain. 

"Apabila sedang berada di pesawat atau kereta pun, Anda bisa menggunakan mode tent, sehingga Anda bisa tetap bekerja atau hanya sekadar menonton film," masih tulis Acer.

Selain itu Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan keyboard yang cukup luas dan nyaman untuk mengetik. Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gesture Windows 10.