Dortmund akan pertahankan Pierre-Emerick Aubameyang


Ceriwis.info - Borussia Dortmund telah memberikan penawaranbaru untuk Pierre-Emerick Aubameyang demi menjaganya tetap di dortmund atas rencana masa depannya setelah ia mengisyaratkan ingin berangkat klub di akhir musim.

Striker Gabon disarankan awal pekan ini bahwa ia mungkin harus meninggalkan Signal Iduna Park untuk kemajuan karir dan spekulasi nya terus menghubungkan dengan LaLiga raksasa Real Madrid dengan tawaran yang lebih besar.

komentar Aubameyang ini belum turun baik dengan hirarki dan olahraga direktur BVB Michael Zorc menyarankan untuk pemain produktif untuk berhenti memberikan wawancara dan fokus pada upaya Dortmund untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami telah mengadakan pertemuan singkat dengan Aubameyang dan telah menyarankan dia untuk memberikan sedikit wawancara tentang rencananya untuk musim panas dan lebih fokus pada perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions," kata Zorc Westdeutschen Allgemeinen.

"Kami memiliki hubungan yang hebat dengan dia, tapi kami harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan fokus kami adalah pada aspek olahraga permainan."

Aubameyang telah mencetak 16 gol dalam beberapa penampilan Bundesliga untuk Dortmund yang duduk keempat dalam tabel, terpaut satu poin dari tempat ketiga Eintracht Frankfurt.