Galaxy S7 Edge Raih Gelar Ponsel Terbaik di MWC 2017


Ceriwis.info - GSMA selaku penyelenggara menobatkan Galaxy S7 Edge dengan gelar Best Smartphone 2016 di kategori handset mobile dan perangkat terbaik dalam sebuah acara bertajuk Global Mobile Awards. Acara ini sendiri merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan sebagai bagian dari MWC. Dan memang smartphone yang diperlombakan adalah keluaran tahun lalu, bukan yang dirilis pada ajang MWC tahun ini.

Tak bisa dipungkiri, meski banyak ponsel terbaru yang hadir, Galaxy S7 Edge menyimpan daya tariknya sendiri yang masih memikat banyak konsumen. Salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan layar lengkung yang seakan jadi ciri khas ponsel flagship Samsung.

Selain itu Samsung juga aktif meluncurkan varian-varian warna baru yang seakan ingin menjawab kebutuhan konsumen yang beragam, sekaligus menjawab tren yang tengah berlaku di pasaran. Makin ciamik, kala produsen Korea Selatan itu juga resmi memboyong Android 7 Nougat ke ponsel jagoannya itu.

Gelar yang berhasil diperoleh Galaxy S7 Edge seakan menjadi penawar bagi Samsung yang mengalami kasus pahit terbakarnya sejumlah Galaxy Note 7. Raihan ini juga membuktikan kejadian Galaxy Note 7 tak mengusik predikat Samsung sebagai salah satu produsen ponsel berkualitas, seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (28/2/2017).

"Kami merasa terhormat untuk diakui untuk keahlian kami dalam desain dan inovasi pada Galaxy S7 Edge. Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi kami untuk selalu mengejar kesempurnaan demi melampaui harapan konsumen melalui teknologi mobile revolusioner," ujar Juhno Park, Vice president of Global Product Strategy Samsung Electronics.