Honda Civiv Turbo akan segera meluncur di Indonesia


Ceriwis.info - Suksesor Civic Turbo berbodi hatchback ini dipastikan oleh pihak PT Honda Prospect Motor (HPM), bakal segera hadir dalam waktu dekat ini di Indonesia.

Rencananya Civic Turbo Hatchback akan kami luncurkan di semester 1 2017," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM kepada Auto Bild di sela acara Media Test Drive New Honda Mobilio.

Belum genap satu tahun meluncur di Indonesia, Honda Civic Turbo sudah bakal tersedia versi hatchback-nya. Apa alasannya?

Kami ingin membawa kembali unsur kesenangan berkendara, dalam sebuah mobil. Skema pajak yang lebih rendah karena segmen bodi mobil, juga jadi alasan kuat kami sangat antusias untuk meluncurkan Civic Turbo Hatchback," ujar Jonfis.

Jonfis pun menegaskan, Honda Civic Turbo Hatchback akan membuka pasar untuk para pecinta Honda Jazz yang ingin naik kelas.

Civic turbo diciptakan untuk memenuhi hasrat para pecinta hatchback 5 pintu yang tak hanya ingin keren dan mewah saja, tapi juga kencang," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk mendatangkan Civic turbo ini PT Honda Prospect Motor (HPM) awalnya akan impor dulu, meski belum dapat dipastikan mau impor dari Thailand atau langsung dari Jepang.