Komsumsi Banyak Vitamin D Membuat Otong lebih Keras


Ceriwis.info - Tubuh membutuhkan beragam nutrisi yang bermanfaat untuk kerja seluruh organ-organ di dalamnya, termasuk Mr P. Sayangnya terkadang kaum adam kurang mengetahui apa saja nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh organ vital tersebut agar dapat bekerja dengan maksimal, sehat dan tetap kuat.

Ada satu jenis vitamin yang berperan penting untuk menunjang stamina Mr P, yakni vitamin D. Ya, vitamin yang disebut-sebut paling banyak diperoleh dalam sinar matahari pagi itu dapat membantu peningkatan stamina pria di ranjang.

Sebuah studi yang dilakukan oleh ilmuwan di University of Milan, Italia mengungkap fakta bahwa kekurangan vitamin D adalah salah satu sebab masalah ereksi yang dialami pria.

Jadi bila mereka mencari pil biru untuk mengatasi masalah ereksi, itu agak kurang tepat, demikian menurut para peneliti. Masalah disfungsi ereksi dapat diatasi dengan memenuhi kebutuhan tubuh pada vitamin D.

Dalam penelitian tersebut, ilmuwan melakukan pengujian terhadap 143 pasien yang mengalami disfungsi ereksi dan menemukan bahwa kadar vitamin D setengah dari jumlah pasien, sangat rendah.
Makin parah kondisi DE, maka terlihat bahwa jumlah vitamin D mereka sangat sedikit.

Dengan perbaikan gaya hidup dan asupan makanan, juga penambahan asupan suplemen, kondisi DE bisa diatasi perlahan-lahan, demikian ucap Dr Erin Michos, salah satu ilmuwan seperti dilansir laman Dailystar.

Beberapa jenis makanan yang kaya vitamin D adalah minyak ikan, telur dan sereal yang dapat dikonsumsi setiap hari oleh kaum pria. Akan tetapi sangat disarankan mereka untuk banyak berjemur di pagi hari, sebab ada banyak manfaat dari hal itu untuk kesehatan pria.

Vitamin D berfungsi meningkatkan kerja sel endotel, serta menyokong pembentukan oksida nitrat. Ini adalah molekul yang berperan dalam kerja pembuluh darah, sehingga aliran darah dapat bekerja lebih lancar. Termasuk juga pembuluh darah di wilayah Mr P yang ukurannya memang hanya diameter 1-2 milimeter.

Perlu diketahui bahwa pembuluh darah di Mr P sangat mudah tersumbat oleh plak yang dipicu pola makan kurang sehat, kurang olahraga, dan faktor lainnya.