McLaren seri P14 akan mengaspal di Indonesia July mendatang 2017


Ceriwis.info - McLaren Jakarta segera merilis supercar anyarnya untuk Indonesia tahun ini. Supercar anyar asal Inggris itu dikatakan akan masuk ke pasar Indonesia setelah ajang Geneva Motor Show, Maret nanti.

"Tentunya kita punya product baru, hanya satu model. Untuk kapannya tunggu di Geneva Motor Show tanggal 7 atau 8 Maret akan ada global unveiled dari McLaren terbaru, kodenya sekarang P14," ujar Chief Executive Officer Mclaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, kepada wartawan, di Jakarta.

Meski sudah dikatakan pasti masuk ke pasar Indonesia, namun menyinggung masalah harga Irmawan belum bisa membeberkannya.

Lanjut Irmawan mengatakan, meski belum banyak informasi yang bisa dibeberkan untuk produk berkode P14 ini, para konsumen yang sudah kepincut dengan model anyar sudah dapat memesannya.

Kita harapkan mudah-mudahan bulan Juni sudah tiba. Harga kita belum bisa tentukan karena baru mau meluncur di Geneva, tapi order sudah kami buka saat ini, pungkas Irmawan.

McLaren global memang telah mengumumkan di Geneva Motor Show nanti akan meluncurkan produk anyarnya dengan seri P14. Supercar ini akan mengusung mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.000 cc dan akan menjadi penerus dari McLaren 650S.