Mourinho: Man United tidak bisa hanya menandatangani rivals


Ceriwis.info - Jose Mourinho telah menekankan bahwa Manchester United tidak lagi dalam posisi untuk menandatangani pemain terbaik setiap musim karena meningkatnya persaingan di Liga Premier.

Old Trafford tak perna kalah selama waktu Alex Ferguson yang bertanggung jawab atas klub, tapi Mourinho memperingatkan transfer pemain hebat hampir tidak mungkin saat ini.

"Itu adalah sepakbola baru. Ketika sebelumnya Anda berbicara tentang waktu Sir Alex Ferguson, ini bukan Jerman," Mourinho seperti dikutip oleh The Telegraph.

"Di Jerman, Bayern Munich mulai memenangkan liga gelar berturut di musim panas. Mereka berpolitik dengan membeli pemain top Borussia Dortmund setiap tahun.

Suatu hari mereka pergi ke sana dan mendapatkan Robert Lewandowski. Tahun berikutnya, mereka pergi ke sana, Mario Gotze. Selanjutnya tahun mereka pergi ke sana, Mats Hummels. Jadi mereka memenangkan liga di musim panas.Semua pesaing yang mereka anggap keras di beli semua.

"Apakah Anda pikir saya bisa pergi ke Tottenham dan membawa dua pemain Tottenham untuk membunuh Tottenham? Saya tidak bisa. Aku tidak bisa pergi ke Arsenal dan membawa dua pemain Arsenal yang terbaik. Saya tidak bisa pergi ke Chelsea dan membawa dua pemain yang saya suka sangat sangat banyak.