Navas mengabaikan spekulasi atas masa depannya di Madrid


Ceriwis.info - Kiper Real Madrid Keylor Navas menegaskan ia mencoba untuk mengabaikan rumor seputar masa depannya, dengan raksasa LaLiga terkait dengan banyak pemain.

Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan mendatangkan kiper Manchester United David de Gea dan kiper Chelsea Thibaut Courtois yang tentunya membuat posisi Navas beresiko.

Setelah Madrid menang 3-1 di Osasuna, Sabtu, Kiper asal Kosta Rika Navas mengatakan ia tidak terpengaruh dengan rumor atau pun kedatangan kedua kiper ternama tersebut.

"Saya mencoba untuk bekerja keras setiap hari dan mengabaikan berbagai macam hal," katanya kepada situs klub. "Saya tidak mendapatkan atau kehilangan apa-apa dengan semua itu.

Madrid harus memiliki pemain terbaik dan saya bekerja keras setiap hari untuk menjadi yang terbaik, menjadi antara pemain terbaik dan untuk dapat tinggal di sini selama bertahun-tahun yang akan datang.

Navas yang dikontrak sampai pertengahan 2020, juga mengaku senang mendapat dukungan dari Presiden Madrid Florentino Perez. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan "Itu sangat penting bagi saya, dia ditampilkan kepercayaan dia pada saya.

Saya cukup bersantai dan saya mencoba untuk membayar iman dengan membantu tim.

Madrid satu poin di atas tabel liga dan telah memainkan dua pertandingan lebih dari rival kedua ditempatkan Barcelona.