Pakai Dress Merah dan Ungu Tipe Wanita Pecinta Seks DoggyStyle


Ceriwis.info - Apakah ada warna-warna lain yang berkorelasi dengan pola seksual seseorang? Walaupun sebenarnya secara ilmiah belum ditemukan alasannya, tapi tak sedikit pakar seksologi yang berpendapat bahwa warna yang disukai seseorang juga menggambarkan hasrat seksual yang ada di dalam dirinya.

Warna merah memang mau tak mau menjadi sorotan utama. Para penyuka warna mencolok ini bisa dikatakan punya kemahiran tinggi untuk membangkitkan gairah pasangannya untuk bercumbu dan pandai menikmati berbagai fantasi atau imajinasi seks. Agresif, keinginan yang menggebu-gebu, dan tentu saja selalu menggoda.

Banyak yang berpandangan bahwa pakaian dalam wanita selain warna merah, yang membuat gairah pria meletupm adalah warna hitam. Di samping itu, para penyuka warna hitam dikenal menyukai aktifitas hubungan intim denga improvisasi di luar dugaan.

Lain halnya dengan penyuka warna ungu. Memperhatikan penampilan pribadi dalah utama bagi si ungu. Dalam hal seks terkadang memperlihatkan gaya sok tahu terhadap banyak hal seputar aktifitas hubungan intim. Sifat sok tahunya tapi juga sering diimbangi dengan kegemarannya menladeni permainan di atas ranjang yang menantang dan berkesan liar.