PSG mulai pulih setelah ditingal Ibrahimovic


Ceriwis.info - Kepergian Zlatan Ibrahimovic datang sebagai pukulan besar untuk Paris Saint-Germain ,tapi juara Ligue 1 ini terlihat sudah mendapatkan kembali nada permainan.

Ibrahimovic mencetak rekor klub 156 gol dalam 180 penampilan untuk PSG, memenangkan empat gelar Prancis, dua coupe de France dan tiga coupe de la Ligue.

Mantan Pemain internasional Swedia ini berangkat ke Manchester United menjelang musim 2016-17 dan ketidakhadirannya itu sangat dirasakan di bagian awal dari masa Unai Emery di Parc des Princes, sebagai PSG berjuang untuk kembali menduduki puncak klasmen sebagai pemenang 4kali berturut.

PSG tanpa Ibra sangat berbeda dengan PSG dengan Ibra, kata Maxwell kepada Cadena SER. "Kami kehilangan kualitas teknis di lapangan dan kepemimpinannya dari itu. Kepergiannya merupakan pukulan yang sangat sulit."

PSG duduk diposisi ketiga saat ini pada klasmen sementara dan terpaut tiga poin dari Monaco dan Nice, setelah berhasil menang dari empat pertandingan tak terkalahkan.

"PSG mendapatkan kembali ritme permainan," tambahnya. "Pada awal musim kami memiliki beberapa momen sulit, tetapi hasil yang baik membuat suasana yang lebih baik."

Pelatih Emery saat ini terlihat sedang bersiap menghadapi Liga Champions terakhir babak16 dengan Barcelona, ​​mengunjungi Dijon di Ligue 1, Sabtu.