Redknapp: Tottenham akan memenangkan Premier League dalam waktu empat tahun


Ceriwis.info - Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp melihat Spurs bisa memenangkan gelar Premier League dalam "tiga atau empat tahun berikutnya ".

Tottenham musim lalu selesaikan liga diposisi ketiga setelah hanya terpaut 1 point dibawah klub London dalam campuran di bawah pelatih Mauricio Pochettino.

Spurs saat ini berada diposisi ketiga setelah 25 pertandingan, 10 poin terpaut dari pimpinan klasemen Chelsea dalam upaya mereka untuk gelar pertama sejak 1961.

Redknapp yang perna membawa Tottenham ke Liga Champions untuk pertama kalinya pada tahun 2011, memuji Pochettino dan mengatakan ia tidak akan menukar Spurs 'starting XI untuk setiap lain dalam kompetisi.

"Mereka fantastis di bawah Pochettino," kata Redknapp kepada BBC Radio 5 live. "Saya benar-benar menyukai cara mereka bermain sepakbola, Tottenham akan memenangkan Liga Premier dalam tiga atau empat tahun ke depan.

Redknapp menambahkan "Mungkin mereka kehabisan tenaga, mungkin Pochettino belum mampu untuk memutar dan bisa dilakukan dengan tiga atau empat pemain top untuk memberinya kekuatan secara mendalam.

"Jika Anda berkata kepada saya cara mengelola pemain setiap tim ingin memainkan pemain terbaiknya', saya akan mengambil Tottenham XI terbaik."