Scholes: Manchester United harus menandatangani Griezmann atau Aguero


Ceriwis.info - Mantan pemain gelandang Manchester United Paul Scholes meminta klub Premier League untuk menandatangani Antoine Griezmann atau Sergio Aguero.

United sedang berjuang untuk tempat di posisi empat besar dan Liga Champion, tetapi tidak menghentikan rumor transfer yang beredar.

Atletico Madrid bintang dan internasional Prancis Griezmann, yang ditempatkan ketiga di Ballon d'Or,adalah pilihan yang tepat untuk pindah ke Old Trafford di musim depan.

Scholes yang11-kali juara Premier League dengan klub juga sarankan mendatangkan Aguero dari rival Manchester City untuk meringankan beban pada Zlatan Ibrahimovic.

Jika Greizman atau Aguro bermain di depan untuk membantu Ibrahimovic, United akan lebih mudah untuk menangkan point.

Kita harus melihat situasi, membela diri saat Tottenham, City, Chelsea dan Arsenal sudah menjadi rival yang sulit dikalahkan. Itu akan menentukan apakah ia membutuhkan pemain tambahan pada skuad saat ini di lini dobrak. Untuk posisi Bek kanan, bek kiri saya rasa tidak masalah.
Kiper tidak masalah, kecuali Real Madrid ingin David de Gea.

Ibrahimovic telah membuat transisi mulus ke Liga Premier, mencetak 15 gol dan 20 total sejak kedatangannya dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Striker berusia 35 tahun ini telah membantu United ke urutan keenam dalam tabel, hanya dua poin terpaut dari tim urutan ketiga Tottenham setelah 25 pertandingan.

United akan bertanding malam ini, tuan Saint-Etienne di leg pertama Liga Europa.