Schuster: Real Madrid Klub yang sempurna untuk Aubameyang


Ceriwis.info - Mantan pelatih kepala Real Madrid Bernd Schuster percaya Pierre-Emerick Aubameyang akan sangat cocok bagi juara Eropa.

Aubameyang tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain untuk Madrid, janji yang dibuat untuk kakek almarhum, secara teratur berbicara atas pindah ke ibukota Spanyol.

Pemain berusia 27 tahun mengisyaratkan keluar dari Dortmund di akhir musim, percaya keberangkatan dari Signal Iduna Park pada akhir musim akan membantu dia mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Schuster yang memenangi tiga gelar LaLiga sebagai pemain dan pelatih di Santiago Bernabeu mendukung Aubameyang untuk bergerak tetapi memperingatkan bahwa hal itu tidak akan mudah di Madrid.

"Menurut pendapat saya gayanya cocok bermain untuk Real Madrid . Di lini tengah mereka ada pemain yang sangat baik, terutama Toni Kroos," Schuster mengatakan kepada Sport1.

"Sejak beberapa waktu ada kerusuhan kecil dan Real tidak begitu senang dengan serangannya. Ada pasti akan terjadi sesuatu selama musim panas.

"Tidak ada jaminan Aubameyang dapat memainkan peran utama di Madrid. Ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dan pemain senior lainnya. Dengan kompetisi yang Anda harus sangat bagus dan bermain baik secara permanen.

"Dia memiliki keinginan untuk memenangkan gelar besar. Saya menganggap itu hal yang baik dia bilang dia harus pergi ke klub kelas dunia yang mendominasi di Eropa untuk beberapa dekade terakhir.

Presiden Florentino Perez adalah seseorang yang melakukan penawaran ini tanpa berbicara terlalu banyak. Itu seperti itu di masa lalu dan itu akan menjadi seperti itu sekarang juga. Anda tidak akan mendengar banyak tentang hal itu dan tiba-tiba pemain ditandatangani."

Aubameyang, yang telah mencetak 100 gol sejak bergabung dengan klub, puncak papan skor Bundesliga dengan 16 musim ini.