Sempatkan Bercinta Disela sela Kesibukan Kerja


Ceriwis.info - Pasangan yang menikah seringkali lebih disibukkan dengan rutinitas yang menumpuk setiap harinya. Hari-harinya dilelahkan dengan banyaknya pekerjaan. Suami terlalu ngotot mencari nafkah dan pikirannya terforsir oleh kertas-kertas tugas. Sementara, sang istri, menyelesaikan pekerjaan rumah tangga yang tidak juga selesai. Belum lagi jika istri juga kerja kantoran atau sudah mempunyai anak. Repotnya bukan main.

Akhirnya, pasangan seperti ini bertemu dalam keadaan lelah. Agenda seks yang dapat mengeratkan cinta pun jadi jarang dilakukan. Tak jarang malah sering bertengkar meluapkan tekanan dari rutinitasnya. Kalau sudah begini, romantisme pun semakin jauh.

Sesibuk apapun Anda, menyisakan waktu untuk seks itu penting. Seks akan menggugah kembali perasaan cinta kepada pasangan. Rasa stres yang meluap di pikiran pun lenyap begitu Anda mendapatkan orgasme. Pastinya, kualitas hubungan akan tetap terjaga.

Untuk itu, buatlah jadwal khusus untuk seks dengan pasangan Anda. Meluangkan waktu seminggu sekali untuk bercinta sepertinya bukan menjadi masalah. Syukur-syukur bisa lebih.

Selain itu, jaga stamina sebelum bercinta. Pekerjaan yang Anda lakukan seharian cukup menguras tenaga. Yang terkuras bukan hanya energi fisik Anda, tetapi juga energi di pikiran. Mengasuh anak, mengerjakan tugas kantor, dan sebagainya akan membuat fisik dan pikiran capek. Pandai-pandailah mengaturnya dan disiplin terhadap jadwal bercinta.

Satu lagi, agar suasana menjadi lebih bergairah, cobalah untuk selalu mencari sesuatu yang baru dalam urusan seks Anda. Baik itu terkait gaya bercinta, tempatnya, atau juga cara menggugah imajinasi pasangan saat foreplay. Dinamisme seks ini membuat agenda seks menjadi menyenangkan.