Slank : Dukung Ahok-Djarot sudah Terbukti


Ceriwis.info - Cukup banyak artis yang hadir dalam acara Konser Gue 2 di Lapangan Ex Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Salah satunya adalah grup band Slank.

Kehadiran para artis di sana adalah bentuk dukungan mereka kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Hal itu juga ditegaskan Kaka sang vokalis Slank. Ia mengatakan kehadiran mereka di sana bukan karena dibayar. Terlebih karena memberikan dukungan kepada cagub Ahok-Djahot yang sudah terbukti membangun Jakarta. 

Pada kesempatan itu juga Slank pun membeberkan alasan mereka yang paling mendasar mendukung pasangan nomor urut dua ini.

Menurut Kaka alasannya adalah sederhana. Ahok-Djarot antikorupsi dan hidup sederhana.
‎"Kenapa Slank dorong Ahok-Djarot jadi gubernur? Karena beliau hidup sederhana," kata Kaka.

Setelah itu, Slank menyanyikan lagu Seperti Para Koruptor. Di sela penampilan, Lala Karmela naik ke atas panggung. Lala mengenakan kaus putih. Dia berduet dengan Slank. Sambil bernyanyi, mereka menyapa massa yang hadir.

Setelah itu, Kaka mempersilakan penyanyi reggae Steven Jam tampil bersamanya. Steven tampak mengenakan kemeja bunga-bunga.

"Ahok-Djarot bikin Jakarta keren," ungkap Steven