Sukses Berbisnis Online dengan Media Online Twitter


Ceriwis.info - Pengguna Twitter tidak hanya menggunakan layanan microblogging itu untuk menjalin komunikasi, tapi juga menjalankan bisnis skala kecil atau Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Jika Anda adalah salah satu diantaranya, Twitter berbagi tips yang bisa dijadikan pedoman untuk menjalankan bisnis secara online

Managing Director Online Sales Twitter Asia Pacific, Aliza Knox, mengatakan bahwa ada peluang besar menumbuhkan bisnis jika pelaku UKM bisa memanfaatkan kesempatan yang ada di Twitter, termasuk di Indonesia. Sayangnya, kata Knox, masih banyak UKM yang mempromosikan produk dan layanannya secara offline.

Padalah jika sudah masuk ke ranah online, para pelaku UKM dapat lebih mengembangkan usaha mereka. Beberapa diantaranya seperti mendapatkan follower yang relevan, mendorong jumlah pengunjung berkualitas ke situs web mereka, mempromosikan aplikasi atau mencari prospek bisnis baru.

"Ada banyak UKM tumbuh secara alami di Twitter, padahal kalau menggunakan layanan secara maksimal di Twitter, mereka bisa tumbuh lebih besar," jelasnya.

Bagi yang masih bingung mengembangkan bisnisnya di ranah online, Twitter berbagi tips. Berikut 6 tips yang bisa menjadi acuan bagi pelaku UKM.