Tips Tetap Rapet Madura , Wanita wajib tau!


Ceriwis.info - Sebagian wanita atau pasangannya kadang kala merasa kurang nyaman saat bercinta lantaran organ intim wanita terasa kurang kuat waktu “meremas”. Itu terjadi karena kendornya otot-otot vagina. Semakin kendor maka dimungkinkan menurun pula kualitas seks-nya akibat pasangan kurang puas.

Banyak metode latihan untuk mengembalikan elstisitas otot vagina. Yoga, kegel, atau pilates bisa dijadikan pilihan. Latihan tersebut intinya mengajak otot vagina untuk lebih sering melakukan aktivitas “meremas”. Namun, kalau Anda tidak sempat melakukannya, coba saja gerakan menguatkan otot vagina yang diberikan Dr. Lindsey Kerr, seorang urolog di Eastern Maine Medical Center. Mudah caranya.

Kencangkan otot di uretra Anda dan tahan beberapa hitungan. Setelah itu, leturkan vagina. Selanjutnya, gantian kencangkan otot anus Anda dan tahan beberapa hitungan. Dan, lalu lenturkan. Lakukan dua macam gerakan ini secara bergantian dalam hitungan 3-5 detik dan diulang masing-masing tiga kali.

Untuk fokus gerakan ke satu area, vagina atau anus saja, biasanya agak sulit. Perlu latihan untuk itu. Namun, gerakan mengencangkan dan melenturkan per bagian ini dapat melatih tulang kemaluan dan tulang ekor, yang menjadi tempat melengketnya otot panggul. Semakin rutin dilakukan, otot vagina semakin kencang dan lebih kuat untuk “meremas”.