TVS Luncurkan Pick-Up 3 Roda


Ceriwis.info - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan produk terbarun bernama TVS Kargo di Indonesia. Kendaraan roda tiga dari perusahaan yang merupakan bagian dari TVS Motor Company India ini dirancang secara khusus sebagai kendaraan serbaguna

TVS Kargo dilengkapi dengan kabin tertutup sehingga pengendara terlindung dari cuaca yang berbeda-beda, mulai dari panas, hujan, dan angin.

“Peluncuran ini adalah sebuah bentuk dari komitmen kami untuk menawarkan solusi yang efektif untuk para pelanggan di segmen otomotif yang beragam," ujar V Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Kargo disebut memiliki kabin yang luas dan desain ergonomis yang membuat ruang pedal di kaki dan posisi mengendarai nyaman sehingga disebut cocok digunakan untuk jarak jauh. Atapnya yang terbuat dari bahan terpal menawarkan perlindungan kepada pengendara dalam kondisi cuaca yang ekstrim.

TVS Kargo menggunakan mesin Duralife 200 cc dan tersedia dalam tiga varian; Open tray, Box dan Chassis. Harganya mulai dari Rp 35 juta - Rp 45 juta (on-the road).

Kendaraan ini akan dilengkapi dengan perjanjian aftersales yang komprehensif, termasuk 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik, dan 1 tahun garansi umum