Vidal Yakin Bayern sanggup mengatasi gempuran Arsenal


Ceriwis.info - Arturo Vidal cukup yakin bahwa skuad siap saat Bayern Munich menjamu Arsenal di Liga Champions babak16 leg pertama, Rabu.

Bayern memiliki banyak alasan yang cukup  membuat mereka optimis setelah membuka tujuh poin di puncak Bundesliga, sementara mereka mengalahkan Arsenal di babak yang sama dari kompetisi di 2012-13 dan 2013-14 musim.

Namun, Bayern telah menghadapi kritik atas penampilan mereka di bawah Carlo Ancelotti dimusim ini dan Bayern gagal mengamankan grop pole fase aman.

Saya ingin trofi ditangan saya. Ini adalah impian setiap pemain, tetapi mungkin juga gelar di klub sepak bola yang paling sulit untuk dimenangkan."

Vidal mengatakan Bayern juga memiliki motivasi ekstra untuk mengirim kapten Philipp Lahm pada catatan tinggi setelah ia mengumumkan bulan ini ia akan pensiun pada akhir musim ini.

"Dia pemain yang hebat," tambahnya. "Dia memenangkan segalanya, tetapi jika ia bisa mengambil tempatnya di panggung besar di final itu akan menjadi hal yang besar dan kami akan memberikan segalanya untuk membuat pertandingan terakhir Philipp di Cardiff."