Wewangian Dikamar Bisa tingkatkan Gairah Ngesek Perempuan


Ceriwis.info - Buat pria, mendapatkan orgasme sewaktu ngeseks itu lebih gampang. Tapi, beda dengan wanita yang kadang perlu perjuangan untuk mendapatkan gairah memuncak itu. Wanita tidak bisa serta-merta mengalami seks yang menggairahkan jika faktor pendukungnya “kurang komplit”. Misalnya rangsangan yang cukup, suasana yang mendukung, atau faktor lainnya. Kadang wanita memalsukan orgasmenya hanya untuk memberikan kepuasan pada pasangan prianya.

Oleh karena itu, ada beberapa cara yang bisa dipakai agar wanita lebih mudah orgasme. Dikutip dari Tempo, inilah triknya.

Sediakan wewangian yang menunjukkan keharuman bunga mawar. Wangi mawar memberikan pengaruh ke respon otak agar suasana hati menjadi bergairah. Libido mampu naik cepat dengan wangi ini. Pakai saja minyak atau lilin aroma terapi. Atau, sebarkan potongan kecil bunga mawar di ranjang. Agar lebih terangsang, pakai minyak wangi dengan harum mawar di tubuh selama bercinta.

Hangatkan kakinya. Ini bisa Anda lakukan dengan merendam di air hangat atau memberikannya gel pemasanan sembari memijit berdasar teknik refleksi. Memanaskan kaki pasangan terbukti berkontribusi pada peningkatan gairah seksual. Dengan begitu, wanita lebih mudah mendapatkan orgasmenya. Menurut penelitian ahli dari Universitas Groningen, Belanda, cara ini meningkatkan libido sampai 30 persen.

Berikan “kenikmatan” pada pasangan wanita Anda di area kemaluannya.Dengan memberikan perhatian ekstra pada Miss V, membuatnya lebih mudah mendapatkan orgasme karena sangat kuat rangsangannya. Anda bisa menciuminya atau memainkan jari dengan nakal.

Sisi kanan tulang punggung wanita itu cukup sensitif. Mainkan area ini dengan membelainya lembut dan penuh kemesraan. Area tersebut lebih cepat direspon oleh otak dibanding punggung kiri, sehingga respon rangsangan lebih gampang dirasakan.