wow , Motor ini Dibanderol Rp 530 Juta


Ceriwis.info - PT Motor Varese Indonesia (MVI) meluncurkan The New MV Agusta Brutale 800 di Jakarta, Rabu malam (8/2). Naked bike terbaru ini dibanderol Rp 530 juta on the road Jakarta.

The New Brutale 800 adalah varian dari Brutale-series yang lebih efektif untuk dipergunakan di jalan perkotaan, namun tetap memiliki performa sport yang lebih efisien dari seri-seri sebelumnya.

The Brutale 800 terbaru ini memiliki desainnya lebih agresif dari generasi sebelumnya. Tipe baru ini didesain dengan garis bodi tajam, dan lebih lebih tegas terlihat di bagian depan berupa headlamp berbentuk elleptical yang menggunakan LED. Selain sistem knalpot 3-pipa diperbesar bentuk dan kapasitasnya.

Untuk meningkatkan sisi agresif motor, sebuah saddle chassis dengan desain futuristik dikombinasikan dengan campuran logam ringan, yang dipadukan dengan air box, serta sebuah tangki trapesium berkapasitas 16.5 liter. Fitur-fitur terbaru lainnya termasuk passenger handles yang tertutup, double saddle, lampu belakang dan indikator LED serta digital instrument panel yang turut diperbarui.

New MV Agusta Brutale 800 mengusung mesin 3silinder dengan counter-rotating crankshaft. Mesin ini menyemburkan torsi 83 Nm pada 7.600 rpm. Namun lantaran harus memenuhi regulasi misi Euro IV, tenaga mengalami reduksi dari 125 HP ke 116 HP.

Selain itu mesin juga dilengkapi dengan Slipper Clutch yang beroperasi dengan teknologi hidrolik dan Elektronically Asaisted Shift (EAS) 2.0 up and down gear shift yang kendalikan oleh sistem MVICS terbaru.