7 Trik Bercinta ala Serat Centhini


Ceriwis.info - Buku Serat Centhini disebut-sebut sebagai Kama Sutra-nya Jawa. Buku yang menceritakan perjalanan cinta Amongraga dan Tambangraras ini cocok buat kita yang menyukai romantisme. Berikut tujuh trik bercinta yang bisa disontek malam ini.

1 Bersih
Tubuh yang bersih dan wangi tentunya lebih sensual dibanding yang tidak terurus. Karena itu, sangat disarankan untuk membersihkan diri atau mandi sebelum memulai acara foreplay.

2 Godaan visual
Untuk membangkitkan gairah pasangan, wanita bisa menyiapkan diri. Boleh sedikit berdandan—yang jelas harus wangi—dan mengenakan busana minim atau lingerie. Kalau memang kita pede, coba duduk di pinggir tempat tidur tanpa busana. Yap, pria sulit menahan gairahnya saat melihat kita ‘polos’!

3 Foreplay perlahan
Dalam Tembang 22 digambarkan agar suami dan istri duduk berhadapan sebelum memulai sesi bercinta. Wanita menundukkan kepala seakan menawarkan diri untuk dipijat lehernya, sementara sang pria maju memeluknya hingga merebahkan pasangan ke tempat tidur secara perlahan.

4 Rayuan panas
Agar wanita lebih relaks, pria bisa mengucapkan rayuan atau menciumi bibir kita sebelum melakukan penetrasi. Foreplay juga bisa dimulai dengan ciuman santai di dahi wanita atau menstimulasi payudara.

5 Pijatan erotis
Kita dan pasangan bisa secara bergantian memberikan pijatan yang menambah keintiman. Dalam Tembang 81, Amongraga memijat telapak kaki Tambangraras agar pasangannya lebih relaks—plus membangun gairah.

6 Gairah memuncak
Ketika wanita sudah mulai mendesah, maka penetrasi boleh dilakukan. Kita atau pasangan secara perlahan membimbing penis memasuki vagina.

7 Posisi dasar
Posisi yang dianjurkan setelah melakukan foreplay yang cukup adalah posisi seks misionaris. Kita tetap berada di bawah tubuh pasangan dan perlahan-lahan pasangan bergerak dengan irama yang terkontrol hingga akhirnya kita dan pasangan mencapai orgasme.