Bajaj Akan Segera Luncurkan Motor Listrik


Ceriwis.info - Bajaj Auto dikabarkan sedang mengembangkan sepeda motor listrik. Untuk pengenalannya direncanakan akan dilakukan pada tahun 2020 mendatang.

Informasi tersebut sebagaimana yang diberitakan Bikewale, "Produsen sepeda motor India, Bajaj berencana melakukan sesuatu yang luar biasa di segmen kendaraan listrik untuk tahun 2020. Bajaj merasa penting untuk menghadirkan sepeda motor listrik yang berbeda," dikutip pada Rabu 22/03.

Secara rincinya belum ada informasi mengenai detail tampilan dan spesifikasi sepeda motor listrik yang akan dibuat Bajaj tersebut. Mungkin akan hadir dengan model matik atau juga yang lainnya.

Sementara itu menurut sejumlah informasi, sebagai mitra Bajaj, KTM sudah memiliki sepeda motor listrik bergaya supermoto, E-Ride yang dikembangkan sejak tahun 2012. Motor tersebut yang diperkirakan sebagai dasar dari pengembangan sepeda motor listrik Bajaj tersebut.

KTM sendiri memiliki tiga model sepeda motor listrik bergaya supermoto, yakni Freeride E-SX, Freeride E-XC dan Freeride E-SM. Ketiganya dibekali dengan motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga sampai 22hp pada 4500 rpm.