Balik Gagang , Barca Lolos ke babak Delapan Besar Liga Champions dengan aggregat gol 6-5


Ceriwis.info - Barcelona menghancurkan Paris Saint-Germain yang sudah sangat percaya diri dengan unggul 0-4 diruma sendiri, Sergi Roberto membuat mimpi buruk untuk Psg pada menit perpanjangan waktu membuat Barca Lolos Babak berikutnya dengan aggregat 6-5.

PSG tanpak sangat percaya diri pada saat Edinson Cavani akan membalas 3 gol pertama dengan aggregat 3-5 , tetapi malam ini dewi fortuna berpihak pada barca ,mencetak tiga gol kemenangan pada menit ke-88 90, 92 dan sekaligus menyelesaikan turnaround terbesar yang pernah dilihat dalam kompetisi Liga Champions.

Gol pembuka dari seorang Luis Suarez di menit ketiga dan gol bunuh diri Layvin Kurzawa memberikan sedikit besar harapan untuk publik Camp Nou.

Tim tuan rumah kembali berhasil memperkecil ketinggalan di awal babak kedua ketika Lionel Messi mencetak gol ke-11 kompetisi musim ini dari titik penalti setelah Neymar dijatuhkan oleh Thomas Meunier.

3Gol pada menit terakhir membuat Psg sangat terpukul , dengan tenaga yang sudah tercurah habis habisan pada menit awal membuat lini belakang Psg terlihat sangat keculitan untuk menahan gempuran barca. Kekalahan telak pun ditaln PSG , yang bearty Psg harus mengalami nasib yang sama pada tahun 2013 dan 2015.

Sementara barca, mencapai perempat untuk 10 musim berturut yang berarti mereka masih dalam peluang meraih treble di musim Luis Enrique yang sudah menytakan akan berpisah dengan camp Nou.

Mungkin ini adalah kado terbaik yang perna ada untuk seorang pelatih barca dengan menghancurkan lawan selevel Psg dari ketinggalan 4 gol tanpa balas di Kandang PSG.