Booking Yamaha R15 mu di website yamahamotoronline.co.id


Ceriwis.info - Sejak Senin (20/3/2017) pukul 10.00 WIB lalu, Yamaha melakukan hitung mundur waktu booking online untuk pembelian sepeda motor sport terbarunya yang sudah diperkenalkan di Indonesia, All New R15. Informasi yang tertera di website yamahamotoronline.co.id menyebutkan, Yamaha hanya menyediakan 155 unit All New R15 bagi konsumen.

Angka 155 dipilih untuk mewakili volume atau kubikasi mesin terbaru All New R15 yang kini mengalami pembaruan dari model sebelumnya. Dibandingkan motor kompetitor di segmen 150cc, Yamaha menyatakan, All New R15 memiliki teknologi yang lebih modern dan value terbaik untuk konsumen kelas 150cc.

Keunggulan di body (chassis) rangka delta box yang lebih disempurnakan dan dipadu dengan suspensi up side down, suspensi monoshock link type serta rear arm alumunium terbaru dengan ban bertapak lebar di kelasnya. Handling All New R15 diklaim memiliki predikat 'The Great Total Balance Riding Experience' karena Weight Balance roda belakang dan depan terbagi sempurna.

Tampilan bodi motor yang "Sharp (Tajam) & Racy" dan cockpit yang mewah membuat tampilannya semewah R Series Super Sport R-DNA. Di sektor mesin, perombakan dilakukan lewat penggunaan mesin yang sama-sekali baru, berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang turut menghantarkan MAXI Series Yamaha NMAX 155VVA dan Aerox 155VVA laris manis di pasaran.

Penggantian mesin ini dikatakan Yamaha revolusioner karena tidak hanya menyematkan teknologi VVA, tapi juga teknologi yang biasanya hanya ada di kelas superbike, yaitu Assist & Slipper Clutch.

Teknologi ini berfungsi untuk meringankan pengoperasian kopling yang dapat mengurangi rasa lelah saat berkendara di segala kondisi serta mencegah terjadinya engine brake yang berlebihan dan juga lebih halus saat perpindahan kecepatan gear (downshift gear) di kecepatan atau RPM tinggi sehingga akselerasi semakin cepat.

Assist & Slipper Clutch menjadikan All New R15 sebagai sepeda motor dengan performa terbaik dikelasnya. Bukan hanya cepat berakselerasi, dengan teknologi baru VVA juga membuat konsumsi bahan bakar semakin irit sehingga pas untuk diajak touring jauh.