Di Ulang Tahun Ke 50 AMG memperkenalkan edisi spesial GT C Roadster Edition 50


Ceriwis.info - Penggemar mobil asal jerman, terutama Mercedes-Benz, tentu tidak asing dengan nama AMG. AMG adalah nama lain untuk Mercedes-Benz yang sporti dan kencang.

Pada tahun 2017 ini, lengan mobil performa tinggi Mercedes-Benz-AMG, merayakan ulang tahun ke-50, sehingga membuat AMG melebarkan sayapnya ke seluruh lini Mercedes-Benz.

Maka dari itu, bersamaan dengan Geneva Motor Show 2017 mendatang, pihak Mercedes-AMG memperkenalkan edisi spesial GT C Roadster Edition 50.

Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 ini menyusul varian coupe yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan hanya akan dibuat sebanyak 500 unit saja.

Berbasiskan Mercedes-AMG GT C Roadster, varian edisi terbatas ini masih memboyong dapur pacu 4.0 liter V8 yang bertenaga 550 hp dan torsi sekuat 681 Nm.

Dengan modal sebesar itu, Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 sanggup berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 3,6 detik, dengan kecepatan maksimum menembus 317 km/jam.

Beberapa elemen yang spesfik khusus untuk edisi ulang tahun AMG ini adalah kaburan warna Designo Cashmere White Magno dan Designo Graphite Grey Magno dengan aksen black chrome pada bagian grille, inlet diffuser, serta ujung knalpot, dan emblem "50 Edition" di buritan.

Sementara itu, untuk bagian interiornya, balutan kulit Nappa berwarna hitam dan perak menghiasi kabinnya, lengkap dengan jahitan kontras berpola berlian, dan dilengkapi dengan roda kemudi sporti dari AMG.