Dibandrol Harga Selangit , BMW i8 Tetap Laris Manis di Indonesia


Ceriwis.info - Sejak resmi diluncurkan oleh BMW Group Indonesia dalam ajang GIIAS 2016 lalu, sport car berteknologi plug in hybird ini sudah menerima banyak pesanan.

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, menjelaskan sejak i8 dihadirkan dalam ajang motor show pada 2014 animonya sudah sangat besar.

"Setelah 2014, kita bawa lagi i8 ke GIIAS 2016 dan kita buka untuk penjualan. Jadi kalau dilihat dari pertama hingga sekarang respons konsumennya sangat baik dan memuaskan. Sebenarnya permintaan sudah sangat tinggi sejak 2014, jadi saat kita open di 2016 responsnya positif," ucap Jodie kepada wartawan di Tangerang, Senin (6/3/2017).

Untuk berapa unitnya, lanjut Jodies, kita tidak belum bisa share, karena i8 kan terbatas, jadi setiap negara ada kuota. Tujuan akhirnya kita menjual i8 sendiri adalah untuk membawa dan mengenalkan teknologi E-mobility dari BMW.

"Kita ingin membawa prinsip sustainability melalui i8, hal ini yang kita coba kenalkan dan edukasi di Indonesia. Untuk kuota per negara dan berapa unitnya kita belum bisa share. Tapi untuk konsumennya di Indonesia, pembelinya bukan hanya di Jakarta tapi ada juga dari luar kota," papar Jodie.

Selebihnya Jodie mengatakan, dalam waktu dekat BMW juga sudah siap mengirim sport car yang dibanderol Rp 3, 499 miliar off the road ini ke garasi konsumen di Indonesia.

"Harusnya dalam waktu dekat ini sudah bisa delivery, paling April. Kami juga tunggu kapan konsumennya bisa," kata Jodie.