Ereksi Keras Dipagi hari pertanda Stamina Otong Luar Biasa


Ceriwis.info - Bagi pria mengalami ereksi saat bangun tidur adalah hal yang dianggap lumrah. Tapi, tahukah Anda? Justru saat pria masih mampu ereksi di pagi hari maka fungsi organ intimnya dalam keadaan baik. Selain itu menurut sebuah studi, pria yang bisa ereksi di waktu tersebut cenderung punya stamina kejantanan yang lebih kuat tatkala bersenggama dengan pasangan.

Manfaat ereksi bagi pria yang terjadi beberapa kali di malam hari juga membuat kesehatan penis lebih baik. Peristiwa tersebut akan menjadikan jaringan di penis tetap lembut dan elastis. Jaringan ini turut mendorng agar otot polos di sekitarnya menjadi lebih santai. Akibatnya, aliran darah menjadi lancar dan deras dan menjadikan penis terasa keras.

Sebaliknya, penis yang tidak pernah dilatih dengan ereksi justru menjadikannya lemah. Kemampuan otor-otot halus pada penis mengalami penurunan. Efeknya yaitu seorang pria akan memiliki tingkat ereksi yang tidak maksimal. Misalnya “naiknya” penis tidak maksimal dan terasa lebih lembek.