Instagram Memiliki Banyak Fitur untuk Pebisnis Tarik Pelanggan


Ceriwis.info - Instagram terus mencari format baru untuk lebih menguntungkan para pengiklannya. Sebagai layanan milik Facebook, Instagram segera menggunakan situs berbagi gambar untuk dapat memesan beragam hal melalui jaringan bisnis lokal.

Fitur ini akan memungkinkan 8 juta pebisnis untuk memakai Instagram untuk menarik pelanggan. Lebih penting lagi pebinis akan lebih banyak menggunakan jaringan media sosial, hal ini seperti diulas oleh Bloomberg.

Fitur baru ini membuat mudah pengguna Instagram untuk memesan sesuatu. Ini adalah anugerah bagi mereka yang mencari lebih banyak pelanggan dari Instagram. Pun, rencananya fitur gres ini akan diluncurkan beberapa bulan mendatang. Layanan tambahan juga sedang dipikirkan untuk menambahkan ulasan dan beragam binis lainnya.

Kepala bisnis Instagram, James Quarles mengatakan, bahwa 80% dari pengguna website mengikuti perkembangan bisnis . Jadi logis untuk memiliki layanan baru yang menyasar ke toko-toko lokal dan bukan hanya buat narsis dan umbar foto makanan.