Nokia Kembali Menikmati Masa Jaya Di Mulai Dari Tiongkok


Ceriwis.info - Kembalinya Nokia ke dalam persaingan industri ponsel pintar cukup menarik perhatian banyak konsumen di seluruh dunia. Tidak hanya Nokia 6 yang sukses besar di Tiongkok,

HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia juga menghadirkan dua ponsel kelas menengah baru dalam ajang MWC 2017. Selain itu, dalam ajang yang sama, hadir pula Nokia 3310 yang telah diperbarui dan langsung mencuri perhatian para pengunjung.

Namun, langkah Nokia belum akan berhenti sampai pada produksi ponsel kelas menengah saja. Kabarnya, Nokia tengah mempersiapkan dua buah ponsel pintar yang nantinya akan menjadi produk flagship dari perusahaan Finlandia tersebut.

Kabar mengenai produk flagship tersebut pun diikuti berbagai rumor mengenai spesifikasi yang akan diusungnya, salah satunya adalah pemakaian chipset terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 835. Chipset ini juga merupakan senjata yang akan dipasangkan pada Samsung Galaxy S8.

Selain mengenai otak pemrosesannya, ponsel ini nantinya juga dikabarkan akan dibalut dengan bahan full metal dan dihadirkan dengan kamera ganda. Namun, permasalahan kamera ini pun menjadi hal yang dipertanyakan.

Saat masih memproduksi Windows Phone, Nokia menggunakan sensor kamera Nokia PureView. Namun kini Nokia telah lepas dari Microsoft sehingga belum dapat dipastikan apakah Nokia dapat tetap menggunakan teknologi tersebut ataukah akan menggunakan sensor kamera lain. Tentunya sensor kamera ini juga nantinya yang akan turut menentukan harga jual produk itu.