OnePlus 3T Limited Edisi Hanya Dijual online


Ceriwis.info - Perusahaan OnePlus telah mengumumkan akan melakukan penjualan kilat lain dari perangkat, tapi kali ini secara online, Oneplus 3T hanya diproduksi 250 unit.

Seperti penjualan ini tidak berafiliasi dengan perangkat yang dijual akan kekurangan branding colette di bagian belakang yang secara teknis membuat T3 menjadi satu-satunya kesempatan untuk membeli edisi khusus dari OnePlus 3T. Juga, sebagai hasilnya, pilihan warna 3T juga akan dilengkapi dengan 128 GB memori internal.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa, tidak seperti dengan 3T colette-branded, OnePlus akan memberikan pelanggan lebih dari satu kesempatan untuk membeli edisi Midnight Black. Flash penjualan Jumat akan menjadi 250 unit pertama saja, tetapi akan tersedia beberapa waktu di masa depan di website OnePlus sendiri. Sementara kita masih tidak tahu persis kapan.

OnePlus menggambarkan 3T sebagai ponsel paling sukses sejauh ini, kami percaya itu. Jika Anda telah mencari untuk membeli Smartphone baru, ini akan menjadi kesempatan sempurna untuk melakukannya, tentu saja.

Anda bisa mendapatkan satu sebelum mereka semua terjual habis. Flash penjualan akan dimulai pada hari Jumat, 24 Maret di 04:00 GMT (yang waktu siang Timur, atau 09:00 Pacific), dan akan diselenggarakan pada situs fashion online retailer HBX ', sebagai bagian dari kolaborasi antara OnePlus dan Hypebeast. 

Edisi Midnight Black 3T dibandrol senilai $ 479 / € 479, yang merupakan harga yang sama seperti biasa 128 edisi GB Gunmetal.