Skutik Pabrikan Terra Motors Akan Segera Hadir di Indonesia


Ceriwis.info - Kendaraan listrik saat ini dipandang sebagai solusi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien karena tidak menggunakan bahan bakar. PT Jaya Mimika Lestari (JML) menghadirkan produk kendaraan listrik dalam merek Terra Motors yang diperkenalkan pada akhir pekan lalu.

Terra Motors merupakan perusahaan pembuat berbagai model kendaraan listrik yang berasal dari Jepang. PT JML pada bulan November 2015 ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk Terra Motors di Indonesia.

Electric Vehicle merupakan kendaraan yang memiliki keunggulan 100% bebas emisi dan tidak bising. Terra Motors memberikan inovasi dalam produk kendaraan listriknya yang berteknologi tinggi, nyaman dan mudah dioperasikan. Baterai Terra Motors bisa di isi ulang setiap saat di mana saja.

Pada perkenalan produk kali ini PT JML membawa tiga buah produk unggulan untuk pasar Indonesia. Ketiganya terdiri dari dua model e-scooter dan satu model e-bike. Model A4000i adalah e-scooter dengan varian premium, model A2000 adalah e-scooter dengan varian deluxe serta model S750 homy yang merupakan jenis e-bike dengan pedal.

Sepeda motor listrik ini kami impor secara utuh. PT JML selaku distributor tunggal akan memberikan jaminan pelayanan penjualan, service dan spareparts kepada konsumen.

Untuk harga, model A4000i premium dibanderol dengan harga Rp 79 juta. Model A2000 deluxe dibanderol dengan harga Rp 39 juta dan e-bike S750 homy dibanderol dengan harga Rp 19 juta.