Squirt, Orgasme Terdahsyat Yang Terjadi Pada Wanita


Ceriwis.info - Dalam istilah seksual, squirt dikenal sebagai bentuk orgasme pada wanita. Menurut laporan yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine di tahun 2011, ada sedikit perbedaan antara squirt dan orgasme. Wanita yang mengalami squirt, menjadi tanda bahwa dirinya telah orgasme. Namun belum tentu wanita yang orgasme turut diiringi peristiwa squirt.

Squirt merupakan bahasa slang untuk definisi ejakulasi pada wanita. Walaupun The Journal of Sexual Medicine pada tahun 2011 menerbitkan hasil penelitian yang menyatakan bahwa orgasme dan Squirt merupakan dua hal yang berbeda.

Pada saat ejakulasi, wanita mengeluarkan cairan kental, agak keputihan, dan puya bau khas yang turun lewat prostat wanita. Sementara saat terjadi squirt, cairan yang dikeluarkan lebih encer dan asalnya dari kandung kemih. Kata dr Hari, seringkali squirt disamakan dengan cairan yang muncul karena wanita mengalami orgasme.

Hanya saja sampai sekarang antara yang dimaksud dengan ejakulasi pada wanita ini masih dalam perdebatan. Ada yang mengatakan squirt adalah tanda orgasme wanita. Namun sebagian ahli mengatakan bukan tanda tersebut, karena tidak semua wanita merasakannya. Dalam sebuah studi dikatakan, squirt hanya dialami lebih sedkit dari wanita yang melakukan hubungan seksual bersama pasangannya.