Studi Berapa Rata-rata Lama Durasi Bercinta Malam Pertama?


Ceriwis.info - Banyak pasangan yang mengidam-idamkan bercinta dalam waktu yang lama. Namun, sebuah studi yang dilakukan di Inggris baru-baru ini mengungkap bahwa kebanyakan pasangan hanya bertahan berhubungan seksual selama 19 menit, dengan sepuluh menit di antaranya ialah foreplay atau pemanasan.

Seperti dilansir dari laman The Sun, lebih dari setengah koresponden (52 persen) mengatakan mereka memiliki aktivitas seksual yang berlangsung tepat waktu. Tapi bagi 23 persen koresponden pria merasa aktivitas bercinta mereka berlangsung terlalu cepat.

Sedangkan, hanya 15 persen wanita yang mengatakan mereka lebih memilih durasi hubungan seksual yang lama.

Studi ini juga menemukan bahwa 89 persen dari pasangan berhasil mencapai klimaks dalam waktu bersamaan, meski durasi hubungan seksual mereka kurang lebih hanya sembilan menit.

Para peneliti kemudian melihat bagaimana pasangan-pasangan itu mampu mencapai orgasme bersama-sama, dan menemukan bahwa setengah dari kasus tersebut, salah satunya telah lebih dahulu mencapai ‘titik pemicu’ dan menunggu pasangannya untuk ‘mengejar’.

Kemudian, tiga perempat koresponden pria mengatakan, mereka selalu mencapai orgasme setiap kali mereka berhubungan seks.

Studi yang melibatkan sebanyak 4.400 orang tersebut telah dipublikasikan oleh Lovehoney, toko seks online terbesar di Inggris.