Teknik Penoplasty, Cara Besarkan Mr P Paling Aman


Ceriwis.info - Ukuran Mr P atau alat vital kaum pria dapat dibesarkan seperti juga kaum wanita membesarkan ukuran payudaranya. Begitu menurut pendapat Nam Cheol Park, seorang dokter bedah plastik dari Korsel.

Bagi kaum pria masalah ukuran Mr P itu memang dapat meningkatkan rasa percaya diri, atau sebaliknya malah menjatuhkan rasa kepercayaan diri mereka di mata pasangannya. Karena itu sang dokter membocorkan cara aman mengubah ukuran organ vital pria yakni dengan teknik penoplasty.

Dilansir laman Telegraph, teknik tersebut mirip prinsip kerjanya dengan pembesaran payudara, yakni memakai silikon implan yang ditambahkan pada Mr P. Ada pula yang memakai suntikan asam androlog pada tekniknya tersebut.

Teknik itu diklaim aman, sama seperti amannya pembesaran payudara jika dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten.

Menanggapi teknik ciptaan Dr Nam itu, rekan sejawatnya dari London bernama Dr Roberti Viel bahkan menyebut bahwa penoplasty mampu menambah daya seksualitas pria. Juga teknik ini lebih unggul sebab tidak memberi banyak efek samping negatif.

Roberty juga berkata bahwa operasi penoplasty bisa menambah panjang dan besar ukuran Mr P.
Untuk meningkatkan panjang, sayatan akan dibuat di atas pangkal penis. Melalui sayatan ini, kita dapat melepaskan ligamentum suspensorium, yang memungkinkan penis maju ke depan, dan bertambah panjang sekitar satu atau dua inci,” ungkapnya