Toyota Semakin Keren Dengan C-HR


Ceriwis.info - Toyota sudah mulai memproduksi mobil crossover, C-HR. Jika melihat dari dekat mobil pesaing Honda HR-V ini terlihat keren juga. Toyota Eropa tengah memamerkan mobil ini di pameran Geneva Motor Show 2017 yang tengah berlangsung.

Medium SUV tersebut mengusung mesin 1.8 L bertenaga hybrid yang bisa memproduksi 122 daya kuda dan menghasilkan emisi karbon 87 g/km yang diklaim tidak ada lawan di kelasnya. 

Seperti dikutip dari otomotif.Detik Dina Rayanti dari Jenewa, Swiss, C-HR versi hybrid tak berbeda jauh dengan versi yang mesin bensinnya. Di bagian belakang ada garis berwarna hijau melintang di atas bemper. Warna hijau terang juga menghiasi bagian spion kanan dan kiri bawah serta di bemper depan.

Masuk ke bagian dalam di bagian setir terdapat banyak tombol-tombol yang membantu memudahkan pengendara. 

Sebelumnya diberitakan, Toyota ingin model hybrid ini bisa terjual 50 persennya dari seluruh penjualan Toyota di 2020 salah satunya dengan hybrid C-HR yang bisa menggaet konsumen baru.

Di Eropa, C-HR akan diproduksi di pabrik Toyota di Turki, yaitu pabrik pertama di luar Jepang yang memproduksi sesuai dengan platform Toyota TNGA. Untuk pasar Indonesia, Toyota masih melakukan studi.