WoW ,Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Dibandrol Rp 22 Juta


Ceriwis.info - Kehebohan yang melingkupi diluncurkannya Nokia 3310 versi baru atau reborn dimanfaatkan sebuah perusahaan Rusia untuk membuat edisi khususnya. Yang menampilkan sang presiden Negeri Beruang Merah itu, Vladimir Putin.

Adalah perusahaan pembuat ponsel edisi khusus bernama Caviar yang meluncurkan versi istimewa Nokia 3310 reborn tersebut, dengan sebutan Caviar Nokia 3310 Supremo Putin. Terbuat dari bahan titanium dan emas, ponsel itu menampilkan gambar Vladimir Putin di casing belakangnya.

Desainnya memang berkelas dan terlihat mahal, berbeda dari warna-warna cerah Nokia 3310 reborn versi biasa. Namun jeroan dan fitur-fiturnya dipastikan sama saja.

Ponsel ini dijual USD 1.700 atau di kisaran Rp 22 juta. Sangat jauh dari versi biasa yang hanya hanya USD 49 atau sekitar Rp 700 ribu.

"Kembalinya ponsel ikonik dari Nokia tentu tidak luput dari perhatian desainer Caviar, yang segera setelah versi barunya ada, langsung diluncurkan yang versi kami," sebut Caviar.

Sepertinya, ponsel ini khusus dijual di Rusia. Dan sebelumnya, pernah pula ada iPhone 6 edisi emas yang dipasang gambar Putin, yang pernah dirilis pada tahun 2014.